SERUTV.COM - Jambi Seru TV (TV-nya Jambiseru.com)

Ngobrol berita (Ngota) Seru : Gadis Manis Asal Seberang Jambi Diculik dan Disekap



Ngobrol berita (Ngota) Seru : Gadis Manis Asal Seberang Jambi Diculik dan Disekap


Seorang gadis manis inisial NA (20), warga Jalan KH M Jaafar, Rt 03, Kelurahan Tahtul Yaman, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, dikabarkan diculik. Korban bahkan sempat disekap oleh penculik.

Berdasar informasi dari pihak keluarga, ayah korban, Muhammad Halil, sebelum putus komunikasi pada Jumat (29/5/2020) lalu, NA pamit dari rumahnya untuk ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di kawasan Pasar Jambi.

Namun hingga sore, NA tak kunjung kembali ke rumah. Keluarga pun berinisiatif untuk mencari keberadaan NA. Kemudian hingga malam tiba, pihak keluarga tak berhasil menemukan korban.

“Kami cari keliling Jambi ndak ketemu, kami sekeluarga bingung,” kata Muhammad Halil, ayah kandung NA saat di hubungi via telephon, Senin (1/6/2020).

Tak mau menyerah, keluarga NA terus melakukan pencarian, dan memutuskan untuk mencarinya esok hari.
Kemudian pada Sabtu (30/5/2020), pihak keluarga melapor ke polisi, tepatnya Polsek Pelayangan, Kota Jambi. Namun, polisi tak bisa memproses laporan tersebut lantaran NA sudah berusia 20 tahun.

Sumber : Jambiseru.com

Kabar Gembira, Gadis Manis Asal Seberang Jambi Telah Ditemukan


Kabar gembira, seorang wanita manis NA (21) asal Seberang Jambi, yang dikabarkan diculik dan disekap telah ditemukan, dan saat ini tengah berada di Ibu Kota Indonesia, Jakarta.

Hal ini dikatakan oleh Ayah korban, Muhammad Halil, katanya saat ini anaknya telah ditemukan dan tengah berada di Polsek Senen.

“Anak saya sudah ditemukan bang, sekarang berada di Jakarta, Polsek Senen,” katanya kepada Biru (Jambiseru.com), Selasa (2/6/2020).

Halil menambahkan, saat ini dia berada di Palembang untuk menjemput anaknya.

“Anak saya sudah diamankan di Polsek, sekarang saya di jalan mau jemput anak sayo bang,” tambahnya.

Sumber : Jambiseru.com


Gadis Manis Asal Seberang Jambi Diselamatkan Taksi Online Jakarta

Muhammad Halil, Ayah gadis manis NA (21) asal Seberang Kota Jambi, yang sudah lima hari hilang bahkan, dikabarkan diculik dan disekap, akhirnya berujung indah.

Dikabarkan Halil, melalui telepon, bahwa anaknya sudah ditemukan dan sudah diamankan oleh pihak Polsek Senen, Jakarta.

“Saat ini sayo dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menjemput anak sayo,” kata Halil, kepada Biru (Jambiseru.com), Selasa (2/6/2020).

Halil menjelaskan, bahwa ia telah mencetak brosur untuk berita kehilangan anaknya. Kata Halil, brosur itu telah disebarnya di daerah Palembang.

Kemudian, selang waktu beberapa jam. Halil mendapatkan telephon dari NA, dan mengatakan saat ini ia berada di Jakarta.

“Sayo sebar di daerah palembang. Lalu Saya dapat telpon dari anak sayo, dio nangis, katonyo, dio berdiri di halte, halte di Block M Jakarta,” ujarnya.

Halil menuturkan, melalui telephon tersebut, anaknya menceritakan, bahwa ia didatangi sopir taksi online. Kata Halil, masih melalui telepon, ia memint untuk membawa NA ke rumah sopir taksi tersebut.

Sumber : Jambiseru.com

Post a Comment

0 Comments