SERUTV.COM - Jambi Seru TV (TV-nya Jambiseru.com)

“Diambang Batas” Antarkan Sineas Muda Jambi Juara 2 Film Pendek

Jambiseru.com | Update Berita Jambi - Update Berita Jambi Terseru, Nasional, Lifestyle, Entertainment, Film, Musik

Jambiseru.com – Menampilkan konsep ‘kilas balik dari mimpi’ sineas muda asal Jambi Rengga Patria Perdana Putra bersama timnya dari Papepu.id berhasil meraih prestasi juara dua lomba film pendek yang digelar Polda Jambi dengan tema penanganan Covid-19 dan Karhutla di Provinsi Jambi.

Baca Juga : Muhammadiyah Jambi Ingatkan Anggota di KPU-Bawaslu Jaga Amanah

“Prestasi yang kami raih ini berkat kerjasama tim yang dibangun dan dukungan masyarakat Jambi melalui pengguna media sosial sehingga panitia memberikan gelar juara dua pada perlombaan tersebut,” kata Rengga Patria Perdana Putra yang biasa disapa Ega.

Pada lomba film pendek ini, Ega dan timnya mengangkat tema “Disipilin Protokol Covid-19” dengan judul film Diambang Batas dan karya film ini dapat dilihat di channel Youtube Humas Polda Jambi.

Film ini menurut penilaian dewan juri mendapat penilaian lebih karena memiliki cerita yang tak terduga. Dimana sineas mengajak para penonton untuk masuk kedalam mimpi si aktor dengan mengusung konsep flashback dan tema protokol kesehatan menjadi ending yang epic dari film ini.

Papepu.ID sendiri merupakan sebuah perusahaan Multimedia dan IT Solutions yang berada di bawah naungan PT. Patria Perdana Putra yang juga telah melahirkan produk IT berupa marketplace kebutuhan dapur bernama Angso Duo Online yang sudah lebih dahulu dikenal dikalangan masyarakat Jambi.

“Untuk melihat portfolio dan hasil karya kami, bisa dilihat di website http://papepu.id atau akun instagram @papepu.id.” kata Ega.

Sebagai penutup, Ega menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polda Jambi yang telah memberikan ruang kepada sineas muda Jambi untuk menampilkan kreatifitas dan karya-karya terbaiknya.

Kedepannya semoga geliat industri film dan multimedia di Provinsi Jambi dapat berkembang dan bersaing dengan kota-kota lain di Indonesia.

Baca Juga : Demo di Jambi Berlanjut Hingga Malam Ini, Tembakan Petasan Terdengar

Ega seorang sineas muda Kota Jambi bersama tim yang terdiri dari Muchlis (videographer), Ridho (pemeran utama), Teguh Prasetyo (pemeran pembantu 1) dan Ida (pemeran pembantu 2) yang tergabung didalam Papepu.ID menjuarai lomba Film Pendek yang diselenggarakan oleh Polda Jambi sebagai juara ke dua. (uda)

The post “Diambang Batas” Antarkan Sineas Muda Jambi Juara 2 Film Pendek appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/06/11/diambang-batas-antarkan-sineas-muda-jambi-juara-2-film-pendek

Posting Komentar

0 Komentar