Jelang Pilgub Jambi, Kapolres Ajak Ngopi Wartawan se Merangin

Serutv.com -- Jelang Pilgub (pemilihan gubernur) Jambi tepatnya pada 9 Desember 2020 mendatang, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, ajak Ngopi (ngobrol inspirasi) insan pers merangin diruang aula Mapolres Merangin. Selasa (10/11/2020).

Pada momen cofee morning itu, Kapolres Merangin Irwan Andy P menyampaikan pentingnya sinergitas antara rekan rekan media dengan polisi jelang pilgub.

Baca Juga : Paguyuban Jawa-Tanjabbar Antusias Sambut Cawagub Jambi Abdullah Sani

“iya, sebentar lagi kita akan dihadapkan pesta demokrasi yakni pemilihan gubernur Jambi, harapan saya semoga pilgub nanti berlangsung kondusif,” kata kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyebutkan, pentingnya dukungan dari rekan rekan media, khususnya di merangin, untuk selalu mendukung kegiatan dan hal hal yang positif.

“ketika saya di tugaskan di merangin, saya Ingin terlibat langsung dan berkontribusi untuk Merangin dalam kegiatan hal positif dan kemajuan perkembangan merangin kedepannya,” imbuh Kapolres.

Baca Juga : Al Haris Jadi Rebutan Pengunjung Pasar Atas Bungo untuk Diajak Berfoto

Dipenghujung acara, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P. didampingi Kasat Intelkam Iptu Tarjono dan Kasubag Humas Iptu Edih, menyerahkan secara simbolis baju kaos yang berlogo dengan tulisan “media mitra polres merangin” dan himbauan ayo beMasker (pakai masker, red) dan makan siang bersama wartawan.(red)

The post Jelang Pilgub Jambi, Kapolres Ajak Ngopi Wartawan se Merangin appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/10/11/jelang-pilgub-jambi-kapolres-ajak-ngopi-wartawan-se-merangin