Kesedihan Cinta Benjamin Menyentuh Körberg Hingga Meneteskan Air Mata



Serutv.com -- Benjamin Ingrosso, 23, dicampakkan oleh mantan pacarnya Linnea Widmark tahun lalu. Ketika dia menafsirkan "Judy my friend" Tommy Körberg dalam "Jauh lebih baik", itu menjadi emosional.

Pertunjukan itu membuat Körberg menangis, dan kemudian dia memberikan dukungan Ingrosso dalam kehidupan cintanya.


Untuk mengatasi hal semacam itu, saya telah belajar, waktu tersingkat adalah 18 bulan dan bisa memakan waktu hingga tiga tahun, kata Tommy Körberg.

Baca Juga : Viral Lagu 19 Detik Pasca Video Syur Mirip Gisel Beredar

Benjamin Ingrosso dicampakkan oleh mantan pacarnya Linnea Widmark tahun lalu. Dia sebelumnya berbicara tentang perpisahan di TV4's "So much better". Di episode empat, dia melakukannya lagi.

Penampilan terakhirnya dalam program tersebut adalah interpretasi dari lagu Tommy Körberg "Judy my friend", dari tahun 1969.

"Saya sedikit takut, saya tidak ingin mengulanginya terlalu banyak. Tapi kemudian saya membaca teksnya dan menyadari bahwa ini tentang semacam perpisahan, juga. Saya memiliki kecenderungan untuk kembali ke mantan saya," kata Ingrosso.

Dia melanjutkan, Judy kemudian akan menjadi Linnea, yang adalah mantan saya, saya pikir saya harus berhenti menulis tentang dia, karena itu hanya akan sulit.

Penghormatan Körberg: "Belaian sentimental"

Interpretasi Benjamin Ingrosso tentang "Judy my friend" Körberg akan sukses dengan pemain berusia 70 tahun itu, yang akan menitikkan air mata selama pertunjukan.

Itu seperti belaian sentimental ke arah yang lebih baik. Saya sangat bangga bahwa dia telah memilih lagu yang saya hancurkan. 

"Akan sangat menyedihkan ketika dia pergi, tapi itu akan menjadi perasaan yang baik," kata Körberg.

Baca Juga : Penyanyi Dangdut Jenita Janet Menikah Lagi

Ketika Körberg mengingat kembali Eurovision 1969, dia sulit mengingatnya.

Ini sudah lama sekali. Itu di Madrid. Saya mengabaikan kartu akses saya, jadi saya tidak memasuki arena, "tidak, tidak, tidak" jadi ada sedikit krisis di sana untuk sementara waktu. Tapi selain itu saya tidak ingat lebih dari itu, itu cukup histeris dan penonton yang sangat kaku, katanya.

Berakhir melalui telepon

Benjamin Ingrosso dan Linnea Widmark bersama selama enam tahun sebelum dia putus tahun lalu.

Itu adalah masa kecilku, lalu dia pergi ke luar negeri dan jatuh cinta dengan orang lain. Ternyata kami kehabisan telepon.

Kupikir aku akan mengatasinya jauh lebih cepat. Dan kemudian Anda duduk satu setengah tahun kemudian dan masih menulis tentang itu, kata Ingrosso dalam "Jauh lebih baik".

Dia didukung oleh Körberg, yang merasa hatinya hancur sekali dan dua kali.

Untuk mengatasi hal semacam itu, saya telah belajar, waktu tersingkat adalah 18 bulan dan bisa memakan waktu hingga tiga tahun. Kemudian Anda menulis dia keluar dari hidup Anda, katanya.(red)

Source : expressen.se

----

----

----

----