Nonton Film Drishyam, Ketika Keluarga Adalah Segalanya

Serutv.com -- Serunya nonton Film Drishyam. Ini merupakan film asal India yang dibintangi aktor Ajay Devgan, Ishita Dutta, dan pemain lainnya.

Di sebuah kota kecil yang berada di kota Goa, terdapat pria sederhana bernama Vijay Salgaonkar. Bersama istrinya Nandini dan dua anak perempuannya Anju dan Anu keempatnya hidup sangat bahagia, walaupun sederhana. 

Baca Juga : Sinopsis Film Jodha Akbar, Kisah Cinta Yang Panjang

Vijay sendiri memang bukan suami yang romantis, namun Vijay memiliki tanggung jawab terhadap keluarganya meskipun ia sangat tergila-gila pada film, hobi yang digemari Vijay.

Hal ini sejalan dengan profesinya dimana ia merupakan penyedia layanan TV kabel di kotanya. Vijay dikenal sebagai sosok yang baik dan suka menolong. Tak jarang Vijay harus berurusan dengan Gaitonde, sorang polisi korup.

Kebahagiaan keluarga Vijay harus duji saat Sameer Desmukh atau yang akrab dipanggil Sam datang. Sam sendiri adalah anak orang kaya yang berkuasa di kota itu dan bersifat jahat. Ia hendak mengganggu ketentraman keluarga Vijay.

Suatu malam Sameer kedapatan merekam Anju yang sedang berganti baju. Sameer pun bahkan mengancam akan menyebarkan video tak senonoh itu dan meinta Anju untuk menemuinya di belakang rumah.


Saat ditemui Anju bersama ibunya, bukannya mau menghapus videonya, namun Sameer malah meminta sesuatu yang tak pantas dari Anju hingga terjadi insiden dimana Anju memukuli Sameer hingga mati.

Anju dan ibunya pun panik, terlebih Anju memberitahu ibunya bahwa Sam merupakan anak Inspektur General (kalau disini setingkat Kapolres) Goa. Di sinilah Sam ingin melindungi keluarganya. Ia berkata, “Tidak ada seorangpun dari kita yang akan masuk penjara”.

Polisi yang menyelidiki kasus Sam mencurigai Vijay dan keluarganya yang diduga berhubungan dengan hilangnya Sam, karena lokasi terakhir Sam berada adalah di sekitar rumah Vijay walaupun mobilnya baru ditemukan puluhan kilometer dari rumah Vijay.

Vijay bersikukuh ia tak ada sangkut pautnya dengan kasus hilangnya Sam dan bahkan Vijay memiliki bukti yang valid bahwa di saat terakhirnya Sam justru terlihat di lokasi lain dan bukan di rumahnya. Bagaimanapun polisi menginterogasinya ia tetap kukuh pada pendirian.

The post Nonton Film Drishyam, Ketika Keluarga Adalah Segalanya appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/entertainment/film/2020/10/11/nonton-film-drishyam-ketika-keluarga-adalah-segalanya