Panggilan Silvana Setelah Interpretasi

Serutv.com -- Silvana Imam, 30, menafsirkan mungkin lagu paling klasik Tommy Körberg dalam “Jauh lebih baik.

"Kota dalam terang" menjadi sesuatu yang berbeda dari yang biasa Anda lakukan, dan interpretasinya tampaknya menyentuh Körberg secara mendalam.


Saya benar-benar hancur, saya tidak tahu apa, kata Tommy Körberg yang terharu, yang mengalami kesulitan menemukan kata-kata, dalam program tersebut.

Ketika Silvana Imam menyelesaikan interpretasinya atas "City in Light" Tommy Körberg di episode empat "So Much Better", dia menerima tepuk tangan meriah dari Markus Krunegård, 41, dan tangisan positif terdengar dari beberapa peserta.

Tapi dari pembuat aslinya sendiri, pada awalnya tenang. 

Baca Juga : Kesedihan Cinta Benjamin Menyentuh Körberg Hingga Meneteskan Air Mata

"Sangat penting bagi saya apa yang Anda pikirkan, jadi tolong katakan sesuatu," kata Imam.

Apa yang seharusnya saya katakan? Dia mengatakan semuanya tepat di depan seseorang. Saya diturunkan, dengan cara yang baik," kata Tommy Körberg.

Ketika dia telah mengambil sesuatu, kata-katanya juga kembali.

Itu adalah .. semua komitmen membara Anda untuk kesejahteraan hidup, dan mendapatkan lagu ini, dengan suara yang terletak di sana sebagai pelindung bulat, dan kemudian Anda menceritakan tentang realitas yang kita miliki .. Bicara tentang interpretasi.

Tommy Körberg: "Saya benar-benar hancur"

Tommy Körberg terus memuji tafsir Imam:

Ini adalah pergolakan intelektual atas sesuatu yang terjadi bertahun-tahun yang lalu, dan saya senang Anda dapat membuat sesuatu yang baru dari sesuatu yang telah ada, dan membuatnya, seolah-olah, terus hidup dengan setelan yang diperbarui. Saya benar-benar hancur, saya tidak tahu harus berbuat apa ..., kata Körberg yang terharu dalam program tersebut.

Reaksi itu penting bagi Imam

Sangat menyenangkan Tommy menghargainya, saya sangat senang dan bersyukur atas pengalaman ini, katanya.

Interpretasi dari "City in Light" adalah kontribusi terakhir Silvana Imam di musim "So Much Better" tahun ini. Dia mengakhiri masa tinggalnya di Gotland dengan memecahkan gelas dengan gaya Lituania dan melambai selamat tinggal.

Dan dia meninggalkan ulasan terbaik dari Körberg, yang telah terkesan olehnya selama program berlangsung.

Aku sangat mencintai wanita itu.

Source : expressen.se


----

----

----

----