SERUTV.COM - Jambi Seru TV (TV-nya Jambiseru.com)

Pencarian Besar-besaran untuk Petugas Deniz: "Kami sangat berterima kasih"

Serutv.com -- Sepuluh hari telah berlalu sejak tanda kehidupan terakhir dari petugas yang dihormati Deniz Arda, 31.

Saat ini, hingga 400 tentara sedang mencarinya, sepenuhnya secara sukarela.

Tentu saja saya sangat sedih dan khawatir, kata teman dekatnya Henrik Ehrenfeldt yang berpartisipasi dalam operasi tersebut.

Pada pukul 5 sore, upaya pencarian hari ini berakhir - tanpa hasil.

Petugas Deniz Arda, 31, menulis kepada temannya bahwa dia akan keluar dalam jangka panjang pada 12 November. Sejak itu, tidak ada yang melihat atau mendengar apapun darinya.

Deniz Arda memegang posisi senior di militer Swedia dan posisi senior di Angkatan Bersenjata.

Baca Juga : Benar-benar Mengejutkan Körberg dengan Versinya Tentang "City in light"

Akhir pekan lalu dia akan mengikuti latihan militer di Swedia utara. Namun ditunda karena cuaca buruk. Oleh karena itu, baru pada hari Rabu kolega dan kerabat menyadari bahwa tidak ada yang mendengar kabar dari Deniz selama hampir seminggu.

Usaha yang luar biasa

Operasi pencarian telah berlangsung sejak itu. Menurut Orang Hilang, sebagian besar pelamar terdiri dari tentara yang secara sukarela memilih untuk berpartisipasi dalam operasi tersebut dan pada hari Jumat antara 300 dan 400 orang mencari Deniz di hutan sekitar Hellasgården di Nacka di luar Stockholm dan di sepanjang Sörmlandsleden.

Tetapi meskipun upaya yang sangat besar, tidak ada jejaknya yang ditemukan dan pencarian terus berlanjut.

Tetapi bahkan hari ini tidak ada jejak yang ditemukan.

Pada pukul 5 sore, operasi hari itu berakhir karena kegelapan. Menurut temannya Henrik Ehrenfeldt, tidak mungkin menggunakan metode pencarian yang digunakan dalam gelap.

Operasi berlanjut besok Minggu.

Teman: Sangat sedih dan khawatir

Henrik Ehrenfeldt juga seorang militer dan dia memiliki hubungan dekat dengan Deniz yang dia gambarkan sebagai sahabatnya.

Baca Juga : Panggilan Silvana Setelah Interpretasi

Saya seorang tentara profesional dan saya telah selama sepuluh tahun. Saat ini saya belum mampu atau mau merefleksikan perasaan saya. Tetapi saya telah mengobyektifkan situasi dan fokus pada penyelesaian tugas dengan sebaik mungkin, katanya dan melanjutkan:

Tapi tentu saja saya sangat sedih dan khawatir.

Dia menggambarkan Deniz sebagai teman yang sangat perhatian dan baik dan dia percaya bahwa ada penjelasan yang masuk akal di balik apa yang terjadi padanya.

Deniz adalah pria yang sangat perhatian dan pragmatis. Dia memiliki pandangan yang sangat konkret tentang dunia dan kehidupan. Pada saat yang sama, dia sangat berhati-hati dan memiliki disiplin militer, bahkan dalam kehidupan pribadinya, kata Henrik Ehrenfeldt.

Polisi menerima laporan pada 18 November

Kami kemudian mengatur diri kami sendiri untuk membuat penilaian keseluruhan dan memutuskan tindakan apa yang harus diambil, kata Anna Westberg di kepolisian di wilayah Stockholm.

Hingga saat ini, polisi belum meminta sumber daya apa pun, namun upaya yang dilakukan oleh Orang Hilang antara lain sepenuhnya atas sukarela.

Militer dari seluruh negeri

Pada hari Jumat, orang Hilang dan Henrik Ehrenfeldt memperkirakan bahwa mungkin ada hingga 400 tentara yang secara sukarela melakukan operasi pencarian. Pada hari Sabtu, lebih banyak lagi yang bergabung.

Deniz memiliki jaringan kontak yang sangat besar dan mapan di dalam Angkatan Bersenjata. Dia juga teman yang sangat baik, yang berarti sangat banyak orang dari seluruh penjuru negeri yang terlibat dalam hal ini, kata Henrik Ehrenfeldt.

Dia tersentuh oleh tanggapan yang sangat besar yang diterima ini.

Kami sangat berterima kasih, rendah hati dan bangga atas tanggapan ini dan dukungan yang kami terima. Sungguh luar biasa untuk dilihat dan itu menciptakan keyakinan yang lebih besar bahwa kita bisa sampai pada kesimpulan tentang ini, kata Henrik Ehrenfeldt.

Baca Juga : Kesedihan Cinta Benjamin Menyentuh Körberg Hingga Meneteskan Air Mata

Deniz Arda adalah militer yang dihormati dan pada dasarnya telah menghadiri semua pelatihan militer dasar yang tersedia di Swedia. Dia juga digambarkan sebagai "fenomena fisik" oleh mantan penerjun payung Axel Falk yang berpartisipasi dalam operasi pencarian.

Apakah ada orang yang bisa menangani situasi seperti ini, itu dia. Kita semua dilatih untuk mengatasi medan. Sesuatu yang luar biasa pasti telah terjadi padanya, katanya.

Panggilan: Lihat ke mana-mana

Orang hilang mengumumkan pada Sabtu pagi bahwa mereka saat ini tidak membutuhkan bantuan dalam pencarian. Namun Axel Falk tetap mendorong masyarakat untuk melakukan apa yang mereka bisa.

Kalian semua yang tinggal di daerah Stockholm, terutama di Södermalm tempat tinggalnya. Apa pun bisa terjadi. Dia mungkin telah dipukul oleh penembak jitu - teorinya banyak. Tetapi ketika Anda keluar dan sekitar: lihat ke mana-mana, saya mendorong Anda, katanya.(red)

Source : aftonbladet.se

Posting Komentar

0 Komentar