MAIN MENU

Selasa, 28 Desember 2021

Xiomi Tak Lagi Main Handphone: Merambah ke Mobil

handphone mobil xiaomi


Seru TV - Perusahaan Xiaomi kini tak lagi bermain di wilayah Handphone (HP). Xiaomi mulai merambah bisnis mobil.

Setelah resmi terjun ke dunia otomotif, Xiaomi berencana segera luncurkan mobil pertamanya. Perusahaan teknologi itu dalam waktu dekat akan segera memproduksi masal mobil tersebut.

Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun telah menjelaskan beberapa detail yang akan dilakukan perusahaan. Produksi massal mobil Xiaomi diproyeksikan akan dimulai paruh pertama 2024.

Baca juga : Mobil Honda Civic Stop Penjualan di Thailand

Lei Jun juga mengatakan perkembangan pembuatan mobil listrik Xiaomi mencapai kemajuan sangat baik. Bahkan semuanya berkembang lebih cepat dari yang diharapkan.

Namun dirinya juga melihat ada beberapa kekhawatiran bila Xiaomi akan mengalihkan fokus produksi dari smartphone ke mobil.

Kekhawatiran ini timbul mengingat adanya investasi besar-besaran dari perusahaan untuk terjun ke industri otomotif.

“Perangkat seluler akan terus menjadi prioritas nomor satu Xiaomi bahkan setelah mobil tersedia untuk pelanggan pertama,” kata Lei Jun, dikutip dari Autoevolution.(red)

Sumber : Jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----